Solopos.com, TEMANGGUNG — Ratusan pekerja melipat surat suara Pemilu 2024 di gudang penyimpanan logistik KPU di GOR Bambu Runcing Temanggung, Jawa Tengah, Kamis (4/1/2024).

PromosiMabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

KPU Temanggung mempekerjakan sedikitnya 300 orang untuk melipat suarat suara Pemilu 2024 dibantu empat pelajar SMK dan sepuluh mahasiswa peserta magang untuk memeriksa, menghitung dan menata surat suara yang telah dilipat.Sebanyak 300 orang tersebut dibagi menjadi 30 kelompok.

Pada hari pertama mereka menyortir dan melipat surat suara untuk DPRD provinsi dari dapil 9 dan selanjutnya untuk surat suara DPR dapil 6.

Pekerja menyortir surat suara Pemilu 2024 di di GOR Bambu Runcing Temanggung, Jawa Tengah. (Istimewa/Humas Pemprov Jateng)

 

Pekerja melipat surat suara Pemilu 2024 di gudang penyimpanan logistik KPU GOR Bambu Runcing Temanggung, Jawa Tengah, Kamis (4/1/2024). (Antara/Anis Efizudin)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi