Solopos.com, SOLO — Pengunjung melihat berbagai karya yang dipajang dalam pameran lomba Kreativitas dan Inovasi (Krenova) 2024 di Solo Technopark, Jebres, Solo, Selasa (7/5/2024).

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Pameran karya lomba Krenova itu diikuti 80 peserta dari jenjang SMP, SMA/SMK, mahasiswa dan masyarakat umum se-Kota Solo dan berlangsung 7-8 Mei.

Lomba Krenova 2024 mengangkat tema Peningkatan Perekonomian dan Kesejahteraan Masyarakat yang Berdaya Saing melalui Optimalisasi Inovasi dan Teknologi Ramah Lingkungan.

Lomba Krenova bertujuan untuk mendorong pelajar dan masyarakat untuk mengembangkan ide-ide kreatif dan inovasiserta terciptanya ekosistem inovasi di Kota Solo.

Peserta dari SMA 3 Kota Solo mempraktikan produk Solar Automatic Bird Sweeper (SABS) yang dipamerkan pada Lomba Kreativitas dan Inovasi (Krenova) di Solo Techno Park, Jebres, Solo, Selasa (7/5/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Pameran karya lomba Krenova itu diikuti 80 peserta dari jenjang SMP, SMA/SMK, mahasiswa dan masyarakat umum se-Kota Solo dan berlangsung 7-8 Mei. (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi