Solopos.com, DUMAI — Sejumlah pekerja migran korban kapal karam yang dideportasi dari Malaysia menjalani pemeriksaan oleh petugas di Terminal Kedatangan Penumpang Pelabuhan Pelindo Dumai, Riau, Rabu (1/11/2023).

PromosiChampionship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Pemerintah Malaysia mendeportasi sembilan pekerja migran korban kapal karam di perairan Selat Melaka pada 15 Agustus 2023 lalu ke Tanah Air setelah menjalani perawatan di negara tersebut. Selain itu, sebanyak 80 pekerja migran bermasalah lainnya serta empat orang balita juga dideportasi dari Malaysia.

Seorang pekerja migran yang sakit dideportasi dari Malaysia tiba Pelabuhan Pelindo Dumai, Riau, Rabu (1/11/2023). (Antara/Aswaddy Hamid)

 

Seorang wanita pekerja migran korban kapal karam yang dideportasi dari Malaysia bertemu keluarganya di Terminal Kedatangan Penumpang Pelabuhan Pelindo Dumai, Riau, Rabu (1/11/2023). (Antara/Aswaddy Hamid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi