Solopos.com, BADUNG — Timnas Indonesia keluar sebagai juara umum dalam ajang Kejuaraan Esport Dunia IESF Bali 14th World Esports Championship 2022 yang digelar di Merusaka, Nusa Dua, Badung, Bali pada 1-11 Desember 2022.

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Skuad Merah Putih yang turun pada tujuh game yang dipertandingkan menutup kejuaraan esport dunia 2022 dengan perolehan tiga emas dan satu perunggu.

Raihan 3 emas Timnas Indonesia tersebut dari cabang DOTA 2, Mobile Legends: Bang-Bang dan eFootball 2023 serta 1 perunggu dari cabang Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) Female.

 

Ketua Harian Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) Bambang Sunarwibowo mengangkat Piala Grand Champion International Esports Federation (IESF) Bali 14th World Esports Championship 2022 di Nusa Dua, Badung, Badung, Bali, Minggu (11/12/2022). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Suporter Timnas Indonesia meneriakkan yel-yel saat grand final cabang Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) melawan Timnas Filipina dalam International Esports Federation (IESF) Bali 14th World Esports Championship 2022 di Nusa Dua, Badung, Bali, Minggu (11/12/2022). (Antara/Fikri Yusuf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi