Masjid di Papua dibakar dikutuk MUI.

PromosiAntara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin (tengah) didampingi pengurus MUI dan sejumlah ulama menyampaikan pernyataan sikap terkait insiden Tolikara, Papau di Jakarta, Rabu (22/7/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Vitalis Yogi Trisna)

Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma’ruf Amin (tengah) didampingi pengurus MUI dan sejumlah ulama menyampaikan pernyataan sikap terkait insiden Tolikara, Papau di Jakarta, Rabu (22/7/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Vitalis Yogi Trisna)

Majelis Ulama Indonesia (MUI) akhirnya menyikapi insiden Tolikara yang berbuntut masjid di Papua dibakar dan jatuhnya korban. Menurut MUI, masjid yang dibakar saat jemaah di Tolikara, Karubaga, Papua setempat sedang salat Id, Sabtu (18/7/2015) lalu itu, perlu segera dibangun kembali. Penyataan itu disampaikan Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma’ruf Amin yang didampingi pengurus MUI dan sejumlah ulama menyampaikan pernyataan sikap terkait insiden Tolikara, Papau di Jakarta, Rabu (22/7/2015).

 

KLIK DI SINI untuk Berita Lengkapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi