Solopos.com, JAKARTA — Maskapai baru Super Air Jet bentukan baru pemilik Lion Air Group, Rusdi Kirana, di hari kemerdekaan, Selasa (17/8/2021) resmi terbang berjadwal di Indonesia dengan menggunakan pesawat Airbus 320 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi. Pesawat Super Air Jet akan melayani enam rute penerbangan domestik yakni Jakarta, Medan, Palembang, Batam, Pontianak dan Palembang.

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

 

Pramugari maskapai Super Air Jet menyapa penumpang sebelum melakukan penerbangan Jakarta – Batam di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (17/8/2021). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Maskapai Super Air Jet di hari kemerdekaan resmi terbang berjadwal di Indonesia dengan menggunakan pesawat Airbus 320. (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Kru maskapai Super Air Jet merapikan bagasi penumpang sebelum melakukan penerbangan Jakarta – Batam di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (17/8/2021). Maskapai baru Super Air Jet bentukan baru pemilik Lion Air Group, Rusdi Kirana, resmi terbang berjadwal di Indonesia. (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Maskapai Super Air Jet akan melayani enam rute penerbangan domestik yakni Jakarta, Medan, Palembang, Batam, Pontianak dan Palembang. (Antara/Muhammad Iqbal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi