Solopos.com, SOLO — Fenomena jual beli pakaian bekas di Solo sudah berlangsung cukup lama. Ada sejumlah lokasi yang hingga kini masih eksis menjual produk-produk pakaian bekas produk lokal maupun produk impor. Salah satu yang terkenal adalah di Pasar Klitikan Notoharjo.

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pasar tersebut menjual berbagai produk. Ada yang baru, namun Banyak juga produk setengah pakai atau bekas. Di Pasar Klitihikan Notoharjo yang menjual khusus pakaian setengah pakai, ada di beberapa los di sisi tengah. Jika masuk pasar melalui pintu masuk utama di sisi depan, akan ada jalur tengah pasar yang mengarah pada deretan los sisi tengah. Di situlah lapak-lapak pakaian bekas berada.

 

Pengunjung memilih baju bekas yang dijual di Pasar Klitikan Notoharjo, Solo, Selasa (21/12/2021). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

 

Fenomena jual beli pakaian bekas di Solo sudah berlangsung cukup lama. (Dokumentasi Solopos)

 

Ada banyak produk pakaian yang ditawarkan di Pasar Klitikan Notoharjo, mulai dari celana, baju, jas, jaket dan sebagainya. Rata-rata adalah pakaian untuk orang dewasa. Usaha jualan pakaian bekas impor sudah berjalan turun-temurun. Sejak dulu, pakaian bekas impor sudah mendapat pasar tersendiri. Ada kalangan tertentu yang memang menyukainya.

 

Di Pasar Klitihikan Notoharjo yang menjual khusus pakaian setengah pakai, ada di beberapa los di sisi tengah. (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

 

Ada banyak produk pakaian yang ditawarkan di Pasar Klitikan Notoharjo, mulai dari celana, baju, jas, jaket dan sebagainya. (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi