Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (ketiga kiri) berfoto bersama dengan Wapres Boediono (ketiga kanan), Ketua MPR Sidarto Danusubroto (kedua kiri), Ketua DPD Irman Gusman (kanan), Wapres ke-10 RI Jusuf Kalla (kedua kanan) dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Puan Maharani (kiri) saat menghadiri acara peringatan 40 Hari Wafatnya Ketua MPR Almarhum Taufiq Kiemas di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (19/7). Dalam kesempatan tersebut diluncurkan juga buku "Mengenang Taufiq Kiemas: Negarawan Paripurna" yang berisi testimoni sejumlah pihak tentang sosok dari suami Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (ketiga kiri) berfoto bersama dengan Wapres Boediono (ketiga kanan), Ketua MPR Sidarto Danusubroto (kedua kiri), Ketua DPD Irman Gusman (kanan), Wapres ke-10 RI Jusuf Kalla (kedua kanan) dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Puan Maharani (kiri) saat menghadiri acara Peringatan 40 Hari Wafatnya Ketua MPR Almarhum Taufik Kiemas di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2013). Dalam kesempatan tersebut diluncurkan juga buku Mengenang Taufik Kiemas: Negarawan Paripurna yang berisi testimoni sejumlah pihak tentang sosok dari suami Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri itu.

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi