Solopos.com, DEPOK — Sejumlah keluarga dan kerabat menangis saat prosesi pemakaman korban kecelakaan bus rombongan siswa SMK Lingga Kencana Depok yang dimakamkan di TPU Parung Bingung, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/5/2024).

PromosiYos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Sebanyak Enam korban kecelakaan bus karyawisata SMK Lingga Kencana Depok, Jawa Barat, dimakamkan di Taman Pemakaman Umat Islam (TPUI) Parung Bingung, Kelurahan Rangkapan Baru, Kota Depok.

Keenam korban yang dimakamkan di TPUI tersebut ialah Dimas Aditya, Intan R. Giti, dan Mahesa usai ketiganya disalatkan bersamaan di mushola setempat. Juga Intan Fauziah, Robiyatul Adawiyah, dan seorang guru bernama Suprayogi.

Sebelumnya, diduga akibat rem blong, sebuah bus pariwisata yang mengangkut rombongan pelajar SMK asal Depok, Jawa Barat, mengalami kecelakaan di jalan turunan Ciater, Subang, Sabtu (11/5) sekitar pukul 18.45 WIB. Sebanyak sebelas orang dilaporkan meninggal dunia, termasuk seorang pengendara sepeda motor.

Sejumlah mobil ambulans yang membawa jenazah korban kecelakaan bus rombongan SMK Lingga Kencana Depok menuju ke rumah duka di Parung Bingung, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/5/2024). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

 

Keluarga dan kerabat membawa jenazah korban kecelakaan bus rombongan SMK Lingga Kencana Depok untuk disalatkan di rumah duka, Parung Bingung, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/5/2024). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

 

Sejumlah keluarga dan kerabat berdoa di depan makam korban kecelakaan bus rombongan SMK Lingga Kencana Depok, di TPU Parung Bingung, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/5/2024). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi