Solopos.com, JAKARTA — Menteri ATR/Kepala BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dan bersalaman dengan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko saat menghadiri Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, Senin (26/2/2024). Keduanya juga berbincang sejenak sebelum rapat di istana tersebut dimullai.

PromosiMabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Untuk pertama kalinya Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri Sidang Kabinet Paripurna yang dipimpin Presiden Joko Widodo setelah dirinya dilantik sebagai Menteri ATR/Kepala BPN.

Sidang kabinet yang dipimpin oleh Presiden Jokowi itu membahas soal persiapan Ramadan dan Idulfitri 1445 Hijriah, Rencana Kerja Pemerintah, Kerangka Ekonomi Makro (KEM), dan Pokok-pokok Kebijakan Fiskal (PPKF) Tahun 2025.

Menteri ATR/Kepala BPN Agus Harimurti Yudhoyono (kedua kanan) berjabat tangan dengan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko (kiri) sebelum dimulainya Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, Senin (26/2/2024). (Antara/Sigid Kurniawan)

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan arahan pada Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, Senin (26/2/2024). (Antara/Sigid Kurniawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi