Solopos.com, SEMARANG — Menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mulai mengemas barang-barang pribadinya di Lantai 2 ruang kerjanya, Kantor Gubernur Jateng, di  Semarang, Senin (4/9/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ganjar menata berbagai barang pribadinya diantaranya koleksi buku, pakaian, perlengkapan salat dan lainnya. Ganjar Pranowo akan purnatugas sebagai Gubernur Jawa Tengah pada Selasa (5/9/2023).

Selain mengemas barang, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunjungi satu persatu ruangan biro dan organisasi perangkat daerah (OPD), yang berada satu gedung dengan kantornya. Ganjar menyapa dan berpamitan dengan sejumlah ASN Pemprov Jateng.

 

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengambil seragam dinasnya saat berkemas jelang purnatugas di Kantor Gunernur Jawa Tengah di Semarang, Senin (4/9/2023). (Istimewa/Humas Pemprov Jateng)

 

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyapa dan berpamitan dengan sejumlah ASN di Kantor Gubernur Jateng di Semarang, Senin (4/9/2023). (Istimewa/Humas Pemprov Jateng)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi