Solopos.com, KLATEN — Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengikuti jalan sehat bersama ribuan warga Klaten, Jumat (1/9/2023) pagi.

PromosiMendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Jalan sehat diberangkatkan dari Jl. Pemuda di depan Alun-alun Klaten. Peserta berjalan menyusuri Jl. Pemuda menuju ke simpang tiga Adipura berlanjut ke ruas Jl Merbabu atau melintasi Stadion Trikoyo.

Jalan sehat itu menjadi rangkaian pengukuhan ribuan relawan kebencanaan desa/kelurahan di Klaten. Jalan sehat tersebut juga dimeriahkan Panggung Rakyat yang menghadirkan penyanyi Abah Lala.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memakaikan rompi saat pengukuhan relawan kebencanaan desa/kelurahan di Klaten. (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)
Gubernur Jateng bersalaman dengan peserta jalan sehat yang diberangkatkan dari depan Alun-Alun Klaten, Jumat (1/9/2023). (Istimewa/Humas Pemprov Jateng)
Penyanyi Abah Lala menghibur warga dalam rangkaian jalan sehat bersama di Klaten, Jumat (1/9/2023). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi