Solopos.com, SOLO — Upacara peringatan HUT ke-77 Pemerintah Kota (Pemkot) Solo digelar di halaman Balai Kota Solo,Jumat (16/6/2023). HUT ke-77 Pemkot Solo mengambil tema Metamorfosa Kota Budaya. .

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Peringatan HUT ke 77 Pemkot Solo juga dihadiri mantan Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo serta mantan Wawali Achmad Purnomo.

Ketua DPC PDIP itu memuji perkembangan Kota Solo, terlebih soal pembangunan infrastruktur dan pelayanan masyarakat. Dengan adanya bangunan seperti Masjid Raya Sheikh Zayed, Solo Safari, Lokananta, dan sebentar lagi Balekambang, Kota Solo semakin memiliki daya tarik wisata lebih banyak.

Rudy juga menyanjung toleransi yang saat ini semakin baik melalui penyediaan ruang bebas bagi seluruh umat agama untuk merayakan hari besarnya di Kota Solo.

 

Sejumlah penari menampilkan tari kreasi pada upacara HUT ke-77 Pemkot Solo di halaman Balai Kota Solo, Jumat (16/7/2023). (Istimewa/Humas Pemkot Solo)

 

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersalaman dengan mantan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo disela upacara HUT ke-77 Pemkot Solo di halaman Balai Kota Solo, Jumat (16/7/2023). (Istimewa/Humas Pemkot Solo)

 

Mantan Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo (kiri) memberikan bendera kepada Camat Serengan Agung Wijayanto pada rangkaian upacara HUT ke-77 Pemkot Solo di halaman Balai Kota Solo, Jumat (16/7/2023). (Istimewa/Humas Pemkot Solo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi