Solopos.com, JAKARTA — Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri melakukan prosesi potong tumpeng pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 PDI Perjuangan di sekolah partai tersebut di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (10/1/2024).

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Megawati lantas menyerahkan potongan tumpeng pertama itu kepada Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari seluruh tamu dan kader PDI Perjuangan yang hadir.

Selanjutnya, Presiden ke-5 itu juga memberikan potongan tumpeng kepada Mardiono, Hary Tanoe, Benny Rhamdani, Ganjar Pranowo, dan Arsjad Rasjid.
Peringatan HUT ke-51 PDI Perjuangan mengusung tema Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan pidato politiknya saat peringatan HUT ke-51 PDI Perjuangan di Sekolah Partai di Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (10/1/2024). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Ketua Umum PDI Perjuangan yang juga Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri (tengah) berswafoto dengan Ketua DPR Puan Maharani (kiri) dan Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo saat peringatan HUT ke-51 PDI Perjuangan di Sekolah Partai di Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (10/1/2024). (Antara/M Risyal Hidayat)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi