Solopos.com, SURABAYA — Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, diangkat sebagai warga kehormatan Korps Marinir di Ksatrian Marinir Sutedi Senaputra, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (14/2/2023).

PromosiAlarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Pengangkatan sebagai warga kehormatan kepada Prabowo Subianto tersebut ditandai dengan upacara dan pemasangan brevet kehormatan Antiteror Aspek Laut dan brevet Intai Para Amfibi Korps Marinir dari Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo Prabowo mengaku bangga karena korps baret ungu memiliki catatan gemilang dalam sejarah Republik Indonesia dan telah melahirkan sejumlah tokoh yang berjasa.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kedua kiri) menerima brevet kehormatan dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali (kiri) di Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (14/2/2023). (Antara/Didik Suhartono)

 

Korps Marinir TNI AL resmi mengangkat Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi warga kehormatan Korps Marinir. (Antara/Didik Suhartono)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi