Solopos.com, SOLO — Persis Solo berhasil menundukkan Martapura Dewa United dengan skor 2-1 pada laga hidup mati semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (27/12/2021) malam.

PromosiGonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Laskar Sambernyawa melaju ke babak final menghadapi RANS Cilegon FC. Kemenangan babak semifinal juga memastikan Persis Solo lolos sebagai tim promosi ke Liga 1.

 

Pesepak bola Persis Solo Beto Goncalvez (depan) bersama Ferdinan Sinaga  melakukan selebrasi setelah timnya mengalahkan Martapura Dewa United dalam lanjutan Liga 2 babak semi final di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

Bos Persis Solo Kaesang Pangarep sempat menangis haru atas kemenangan itu. Kerja keras skuad Persis Solo berbuah manis yang sekaligus membuat ribuan pecinta sepak bola Kota Solo merayakan kemenangan dengan berkonvoi turun ke jalan.

 

Pesepak bola Martapura Dewa United Suhandi (kiri) berusaha merebut bola dari pesepak bola Persis Solo Abduh Lestaluhu (kedua dari kiri) dalam lanjutan Liga 2 babak semi final di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

 

Bos Persis Solo Kaesang Pangarep (tengah) melakukan selebrasi kemenangan setelah timnya mengalahkan Martapura Dewa United dalam lanjutan Liga 2 babak semifinal di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi