Solopos.com, JAKARTA — Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menyampaikan pidato saat menghadiri acara pemantauan hasil hitung cepat atau quick count di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024).

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Prabowo-Gibran menggelar pidato kemenangan usai sejumlah lembaga survei menempatkan capres-cawapres nomor urut 2 unggul atas dua pesaingnya dengan perolehan suara 51-60 persen.

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mensyukuri hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei yang menyatakan dirinya dan pasangannya, Gibran Rakabuming Raka, unggul dari dua rivalnya pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Menurut Prabowo, dari semua hitung cepat lembaga survei, termasuk lembaga yang berada di pihak rivalnya, menyatakan bahwa dirinya dan Gibran mencapai perolehan suara yang bisa menembus kemenangan satu putaran.

Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menyapa pendukungnya usai menyampaikan pidato saat menghadiri acara pemantauan hasil hitung cepat atau quick count di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024). (Antara/Dhemas Reviyanto)

 

Prabowo-Gibran menggelar pidato kemenangan usai sejumlah lembaga survei menempatkan capres-cawapres nomor urut 2 unggul atas dua pesaingnya dengan perolehan suara 51-60 persen. (Antara/Dhemas Reviyanto)

 

Suasana saat berlangsungnya acara Mengawal Suara Rakyat di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024).Dalam pidatonya Prabowo-Gibran bersyukur dengan hasil hitung cepat atau quick count Pemilu 2024 dari berbagai lembaga survei yang menunjukkan pasangan nomor urut 2 tersebut menang satu putaran. (JIBI/Bisnis/Eusebio Chrysnamurti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi