Solopos.com, JAKARTA — Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto berziarah ke makam ayahnya Soemitro Djojohadikusumo di TPU Karet Bivak, Jakarta, Kamis (15/2/2024).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Prabowo juga berziarah ke makam ibunya Dora Marie Sigar di TPU Tanah Kusir. Prabowo ziarah ke makam ayahnya didampingi anaknya, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didiet.

Prabowo mengunjungi makam ayah dan ibunya tepat satu hari setelah pemungutan suara Pemilu 2024 berlangsung serentak di seluruh wilayah Indonesia, Rabu (14/2). Dari hasil hitung cepat (quick count), sejumlah lembaga survei mengatakan pasangan Prabowo-Gibran unggul dari kedua rivalnya.

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menaiki motor menuju makam ayahnya Soemitro Djojohadikusumo di TPU Karet Bivak, Jakarta, Kamis (15/2/2024). (Antara/Erlangga Bregas Prakoso)

 

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyapa warga usai berziarah ke makam ayahnya Soemitro Djojohadikusumo di TPU Karet Bivak, Jakarta, Kamis (15/2/2024). (Antara/Erlangga Bregas Prakoso)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi