Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Wapres Ma’ruf Amin menyerahkan zakat kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) di Istana Negara, Jakarta, Rabu (13/3/2024).

PromosiMimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dalam sambutannya, Kepala Negara berharap agar zakat yang terkumpul dapat disalurkan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Presiden berpesan kepada seluruh umat Islam di Tanah Air untuk memanfaatkan bulan Ramadan dengan meningkatkan ketakwaan dan memperbanyak amalan-amalan kebaikan, termasuk berinfak, bersedekah, dan berzakat.

Turut hadir dan menyerahkan zakat dalam acara tersebut adalah pimpinan lembaga negara, sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju, hingga sejumlah direktur utama BUMN.

Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Ma’ruf Amin menerima penghargaan lifetime achievement dari Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Noor Achmad (kiri) sebelum menyerahkan zakat kepada Baznas di Istana Negara, Jakarta, Rabu (13/3/2024). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Menparekraf Sandiaga Uno (kiri) berbincang dengan Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono saat menghadiri acara penyerahan zakat kepada Baznas di Istana Negara, Jakarta, Rabu (13/3/2024). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi