Solopos.com, SOLO — Penyanyi asal Bantul, DIY yang merupakan peraih Golden Buzzers America’s Got Talent (AGT) Putri Ariani tampil memukau menghibur penonton di acara Level Up with Bank Syariah Indonesia in Collaboration with Putri Ariani di Lokananta Solo, Sabtu (29/7/2023).

PromosiNusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Putri menjadi bintang tamu acara Bank Syariah Indonesia (BSI) dengan membawakan sejumlah lagu diantaranya Sang Dewi, Mimpi, Tak Mungkin Lupa, dan Loneliness. Dalam penampilannya di Lokananta tersebut, penyanyi disabilitas itu tampil ceria sambil menunjukkan bakatnya bermain piano.

BSI memilih Lokananta menjadi tempat digelarnya acara tersebut karena merupakan “Titik Nol” musik di Indonesia yang memiliki nilai historis tinggi. Tempat tersebut memiliki nilai sejarah yang tinggi dan bahkan dianggap sebagai cagar budaya yang harus dijaga.

Apa yang dilakukan oleh BSI ini sejalan dengan harapan Menteri BUMN Erick Thohir yang berharap revitalisasi Lokananta ini akan mendorong para pekerja kreatif untuk terus berkarya memaksimalkan kebudayaan di Indonesia.

Ratusan pengunjung menyaksikan penampilan Putri Ariani saat acara Level Up Bank Syariah Indonesia In Colaboration With Putri Ariani di Lokananta, Solo, Sabtu (29/7/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
BSI berkolaborasi dengan musisi muda bertalenta Putri Ariani untuk menjalankan kampanye menggaet generasi muda sebagai penggerak ekonomi syariah Indonesia.(Solopos/Joseph Howi Widodo).
Pengunjung melihat beberapa layanan Bank Syariah Indonesia (BSI) di stan pada acara Level Up Bank Syariah Indonesia In Colaboration With Putri Ariani di Taman Lingkar Lokananta, Solo, Sabtu (29/7/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi