Solopos.com, SEMARANG — Warga bersalaman saat mengikuti acara silaturahmi lintas agama dengan umat Kristiani dalam perayaan Hari Raya Natal di Dusun Thekelan, Desa Batur, Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Senin (25/12/2023).

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Tradisi silaturahmi warga lintas agama dengan mengunjungi tempat ibadah agama yang sedang merayakan hari besar keagamaan itu disertai dengan bersalaman saling memaafkan.

Kegiatan yang telah berlangsung turun-temurun oleh warga berbeda agama itu untuk memupuk kerukunan dan toleransi antarumat beragama dalam bingkai keberagaman.

Umat muslim dan Kristen berpelukan saat mengikuti acara silaturahmi lintas agama dengan umat kristiani dalam perayaan Hari Raya Natal di Dusun Tekelan, Desa Batur, Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Senin (25/12/2023). (Antara/Aji Styawan)

 

Tradisi silaturahim warga lintas agama dengan mengunjungi tempat ibadah agama yang sedang merayakan hari besar keagamaan itu disertai dengan bersalaman saling memaafkan. (Antara/Aji Styawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi