Solopos.com, SURABAYA — Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah memberikan kartu anggota kehormatan kepada calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto usai menghadiri Dialog Terbuka Muhammadiyah bersama Calon Pemimpin Bangsa di Universitas Muhammadiyah (UM) Surabaya, Jumat (24/11/2023).

PromosiAyo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Seluruh capres-cawapres yang menghadiri dialog terbuka yang digelar Muhammadiyah, diberikan kartu anggota kehormatan. Hanya Cawapres Gibran Rakabuming Raka yang tidak mendapatkan kartu anggota kehormatan, lantaran tidak menghadiri dialog terbuka yang diselenggarakan Muhammadiyah.

Kartu anggota kehormatan diberikan berdasarkan anggaran rumah tangga Muhammadiyah yang diberikan kepada tokoh-tokoh yang memiliki komitmen dan integritas, serta kedekatan dengan organisasi masyarakat tersebut.

Ada tiga jenis keanggotaan, yaitu anggota biasa, anggota luar biasa, dan anggota kehormatan.

Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menjawab pertanyaan panelis saat menghadiri Dialog Publik di Universitas Muhammadiyah (UM) Surabaya, Jawa Timur, Jumat (24/11/2023). (Antara/Moch Asim)

 

Simpatisan memakai atribut di kepalanya saat Dialog Publik yang menghadirkan Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto di Universitas Muhammadiyah (UM) Surabaya, Jawa Timur, Jumat (24/11/2023). (Antara/Moch Asim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi