Solopos.com, TANAH DATAR — Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyapa penonton saat berparade di gelanggang pacuan kuda Dang Tuanku Bukit Gombak, Tanah Datar, Sumatra Barat, Minggu (30/4/2023).

PromosiJaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Prabowo menaiki kendaraan operasional (ransops) TNI itu mengelilingi gelanggang mendapat sambutan hangat daro masyarakat setempat yang menyaksikan pacu kuda.

Kedatangan Prabowo ke Lapangan Pacu Kuda Bukit Gombak, Kabupaten Tanah Datar membuka perlombaan pacuan kuda yang baru pertama kali digelar di lapangan tersebut.

Lomba pacuan kuda tersebut mempertandingkan 22 race dengan 50 ekor yang diikuti peserta dari berbagai daerah di antaranya dari Sumatera Barat, Sumatera Utara, Riau, Aceh, Kaltim, dan DKI

 

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kedua dari kanan) menggunakan kendaraan Maung Pindad menyapa warga bersama Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra (ketiga dari kanan), dan Bupati Tanah Datar Eka Putra (kiri) saat berparade di gelanggang pacuan kuda Dang Tuanku Bukit Gombak, Tanah Datar, Sumatera Barat, Minggu (30/4/2023). (Antara/Iggoy el Fitra)

 

Joki memacu kudanya pada kelas CD 2 tahun jarak 1.200 meter, Pacu Kuda Wirabraja di Gelanggang Bukit Gombak, Tanah Datar, Sumatera Barat, Minggu (30/04/2023). (Antara/Iggoy el Fitra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi