Soloopos.com, JAKARTA — Penyintas kanker yang tergabung dalam komunitas Cancer Information and Support Center Association (CISC) mengikuti Parade Kreativitas Etnik Nusantara saat Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di depan Gedung Sarinah, Jakarta, Minggu (7/5/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kegiatan parade etnik nusantara yang diikuti 17 tim beranggotakan para penyintas kanker dari 13 provinsi di Indonesia itu dalam rangka memperingati dua dekade CISC serta untuk menyampaikan dukungan bagi para penyintas kanker.

Acara digelar untuk memotivasi pasien kanker agar hidup lebih sehat dan bermanfaat serta meningkatkan kewaspadaan dan kesadaran masyarakat dalam mencegah kanker melalui hidup sehat dan makan-makanan bergizi.

 

Penyintas kanker yang tergabung dalam komunitas Cancer Information and Support Center Association (CISC) membawa poster saat mengikuti Parade Kreativitas Etnik Nusantara saat Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di depan Gedung Sarinah, Jakarta, Minggu (7/5/2023). (Antara/Hafidz Mubarak A)

 

Kegiatan parade etnik nusantara yang diikuti para penyintas kanker dari 13 provinsi di Indonesia itu dalam rangka memperingati dua dekade CISC serta untuk menyampaikan dukungan bagi para penyintas kanker. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi