Solopos.com, DEMAK — Pekerja mengukur ketebalan aspal jalan yang rusak akibat banjir saat perbaikan di jalan Pantura, Karanganyar, Demak, Jawa Tengah, Senin (25/3/24).

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memperbaiki jalan Pantura Demak yang rusak pascabanjir sepanjang 1,3 kilometer. Jalan nasional tersebut kondisinya banyak yang rusak yakni aspal mengelupas dan jalanan berlubang di sejumlah titik sehingga membahayakan pengguna jalan.

Perbaikan tersebut segera dilakukan guna mendukung kelancaran arus mudik Lebaran 2024 di jalur penghubung sejumlah kota di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Pekerja mengukur ketebalan aspal jalan yang rusak akibat banjir saat perbaikan di jalan Pantura, Karanganyar, Demak, Jawa Tengah, Senin (25/3/24). (Antara/Yusuf Nugroho)

 

Pekerja meratakan aspal di jalan yang rusak akibat banjir saat perbaikan di jalan Pantura, Karanganyar, Demak, Jawa Tengah, Senin (25/3/24). (Antara/Yusuf Nugroho)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi