Solopos.com, TEGAL — Pemerintah Kota Tegal mulai menggelar penyuntikan vaksin Covid-19 kepada pelajar TK dan SD usia 6-11 tahun sebagai upaya mendukung pemerintah dalam percepatan capaian target vaksin Covid-19 bagi anak-anak.

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

 

Tenaga kesehatan memeriksa kesehatan pelajar sebelum penyuntikan vaksin Covid-19 di Alun-alun Tegal, Jawa Tengah, Rabu (15/12/2021). (Antara/Oky Lukmansyah)

 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendorong pemerintah daerah kabupaten dan kota yang telah memenuhi persyaratan agar segera melakukan sosialisasi vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun kepada wali murid, komite, atau sekolah.

Terkait dengan syarat vaksinasi COVID-19 untuk anak usia 6-11 tahun baru bisa dilakukan di daerah yang sudah melakukan vaksinasi dosis pertama 70 persen dan vaksinasi lansia 60 persen, Ganjar menyebut hampir semua daerah di Jateng sudah memenuhi syarat.

 

Tenaga kesehatan menyuntikkan vaksin Covid-19 kepada siswa di Alun-alun Tegal, Jawa Tengah, Rabu (15/12/2021). (Antara/Oky Lukmansyah)

 

Penyuntikan vaksin Covid-19 oleh Pemerintah Kota Tegal kepada pelajar TK dan SD usia 6-11 tahun tersebut sebagai upaya mendukung pemerintah dalam percepatan capaian target vaksin Covid-19 bagi anak-anak. (Antara/Oky Lukmansyah)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi