Solopos.com, DENPASAR — Protokol kesehatan (prokes) dalam rangkaian Liga 1 seri 4 di Bali akan diterapkan lebih ketat menyusul adanya 52 orang pemain dan 16 ofisial dari 12 tim Liga 1 yang terkonfimasi positif Covid-19.

PromosiRiwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Pada Selasa (1/2/2022), PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunda laga pekan ke-22 Liga 1 Indonesia 2021-2022 antara Persipura melawan Madura United, yang sejatinya digelar pukul 16.15 WITA di Bali, karena badai Covid-19 melanda skuad Madura United.

 

Polisi dan Pecalang atau petugas keamanan adat Bali mengawasi pemain dan ofisial Barito Putera yang menjalani pemeriksaan suhu tubuh sebelum bertanding melawan Bhayangkara FC dalam pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (1/2/2022). (Antara/Fikri Yusuf)

Baca Juga: Covid-19 Merebak Lagi, Belum Ada Rencana Penghentian Liga 1

Hal itu disampaikan oleh Direktur Operasional LIB Sudjarno dalam konferensi pers yang diikuti di Jakarta, Selasa (1/2/2022). Menurut pria yang juga Ketua Satgas COVID-19 Liga 1 itu, Madura United tidak memiliki pemain yang cukup untuk melanjutkan pertandingan.

Sementara, untuk dua laga lain yaitu Bhayangakara FC melawan Barito Putera di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, dan Persela Lamongan kontra di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali tetap digelar.

Laga Persipura versus Madura United menjadi pertandingan pertama Liga 1 Indonesia 2021-2022 yang ditunda lantaran Covid-19.

 

Petugas kesehatan melakukan tes antigen terhadap polisi yang akan bertugas saat pertandingan Liga 1 antara Bhayangkara FC melawan Barito Putera di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (1/2/2022). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Pesepak bola Bhayangkara FC I Putu Gede Juni Antara memindai QR Code dengan aplikasi PeduliLindungi sebelum bertanding melawan Barito Putera saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (1/2/2022). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi