Solopos.com, MADIUN — Jenazah pelawak Srimulat Christian Barata Nugroho, 61 atau dikenal Polo dimakamkan di Tempat Pemakaman UMum (TPU) kampung kelahirannya di Desa Kertosari, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (7/3/2024).

PromosiMimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Pelawak senior tersebut meninggal saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Anna Medika, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/3). Adik Polo, Agung Cahyo Wibowo mengatakan pemilihan pemakaman di Kabupaten Madiun merupakan permintaan terakhir Polo.

Polo sempat keluar masuk rumah sakit karena penyakit paru-paru yang diidapnya. Sepekan sebelumnya, Polo sempat menyatakan ingin pulang ke Madiun dan pensiun dari dunia hiburan.

Pelawak Kirun berdiri di dekat peti jenazah komedian Christian Barata Nugraha atau akrab disapa Polo Srimulat di Kertosari, Geger, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (7/3/2024). (Antara/Siswowidodo)

 

Sejumah pelayat melihat jenazah komedian Christian Barata Nugraha atau akrab disapa Polo Srimulat di rumah duka, Kertosari, Geger, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (7/3/2024). (Antara/Siswowidodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi