Solopos.com, BOYOLALI — Sejumlah pekerja memasang water barrier atau pembatas jalan dan rambu-rambu di jalur fungsional Tol Solo-Jogja di Boyolali, (21/12/2023).

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

Pemasangan rambu dan pembatas jalan tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi pengemudi yang melintas di jalur fungsional Tol Solo-Jogja.

Pengoperasian fungsional jalan tol itu akan dimulai Jumat (22/12) mulai pukul 06.00 WIB hingga 17.00 WIB untuk kendaraan golongan I saat arus mudik liburan Natal 2023.

Jalur fungsional tol Solo-Jogja dioperasikan sepanjang 13 kilometer untuk mengurai kepadatan kendaraan antara Jogja, Klaten, dan Solo.

Saat arus mudik libur Nataru, tol dibuka dari arah Colomadu menuju exit tol Karanganom dengan titik keluar maupun masuk bersimpangan dengan ruas jalan raya Jogja-Solo di Desa Kuncen, Kecamatan Ceper, Klaten.

Pekerja memasang tolo-tolo (pembatas jalan) di jalur fungsional Tol Solo-Jogja di Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (21/12/2023). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Pengendara motor melintas di pintu masuk tol Solo-Jogja yang telah dipasang pembatas jalur di Banyudono, Boyolali, Kamis (21/12/2023). (Solopos/Ni’matul Faizah)

 

Sejumlah kendaraan melintasi jalur fungsional Tol Solo-Jogja di Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (21/12/2023). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi