Solopos.com, LOMBOK — Gelaran balap motor World Superbike (WSBK) Indonesian 2023 berlangsung Jumat-Minggu (3-5/3/2023) di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Lombok Tengah, NTB.

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Pada hari pertama gelaran WSBK, Jumat (3/3/2023) para pembalap menjalani latihan bebas (free practice) untuk pengetesan setelan motor mereka. Sesi latihan pertama tersebut untuk balapan Supersport dan World Superbike.

Sesi free practice pertama (FP 1) World Superbike (WSBK) 2023, dominasi kuat pembalap dari tim Pata Yamaha Toprak Razgatlioglu dipatahkan oleh pembalap Aruba.it Ducati Michael Ruben Rinaldi.

Pada latihan bebas kedua, Michael Ruben Rinaldi menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1’32.468 disusul Alvaro Bautista dari tim Aruba.it Racing-Ducati di posisi kedua dengan catatan waktu 1’32.497 dan Toprak Razgatlioglu dari tim Pata Yamaha Prometeon WorldSBK di posisi ketiga.

 

Pembalap memacu kecepatan pada latihan bebas pertama WSBK di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Jumat (3/3/2023). (Antara/M Agung Rajasa)

 

Pembalap dari tim Aruba.it Racing-Ducati Alvaro Bautista memacu motornya pada sesi latihan bebas di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Jumat (3/3/2023). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

tikungan 10 wsbk mandalika 2023
Pembalap Pata Yamaha Prometeon WorldSBK Toprak Razgatlioglu (kiri) bersama pembalap Aruba.it Racing-Ducati Alvaro Bautista (tengah) dan Orelac Racing MOVISIO Oliver Konig (kanan) memacu kecepatan pada latihan bebas pertama saat MOTUL FIM Superbike World Championship (WSBK) Indonesian Round 2023 di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Jumat (3/3/2023). (Antara/M Agung Rajasa)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi