Solopos.com, SUKOHARJO — Ribuan orang membanjiri area car free day (CFD) di Jl.Slamet Riyadi Kartasura, Sukoharjo yang kali pertama digelar, Minggu (17/9/2023). Area CFD Kartasura sepanjang 1,3 kilometer dipenuhi dengan warga dari mulai anak-anak hingga orang tua.

PromosiEnjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Rangkaian kegiatan pertama ribuan warga melaksanakan senam bersama dengan kompak. Bupati Sukoharjo Etik Suryani juga terlihat berbaur bersama warga mengikuti senam.

CFD Kartasuran digelar dari depan SMK pelayaran atau tepatnya barat gapura Keraton Kartasura sampai dengan Mulyo Motor Gembongan.

Ribuan warga memadati Jl. SLamet Riyadi, Kartasura, Sukoharjo saat digelar CFD perdana, Minggu (17/9/2023). (Solopos/Magdalena Naviriana Putri)
Sejumlah anak ikut senam bersama pada pembukaan perdana CFD Kartasura, Sukoharjo, Minggu (17/9/2023). (Solopos/Magdalena Naviriana Putri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi