Solopos.com, SURABAYA — Pemain mementaskan drama teatrikal Pertempuran Benteng Kedung Cowek di Benteng Kedung Cowek, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (14/11/2021).

PromosiJaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Kegiatan yang diinisiasi oleh komunitas Roodebrug Soerabaia tersebut dalam rangka peringatan Hari Pahlawan.

 

Pemain mementaskan drama teatrikal Pertempuran Benteng Kedung Cowek di Benteng Kedung Cowek, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (14/11/2021). (Antara/Didik Suhartono)

 

Roodebrug Soerabaia mengadakan upacara bendera dan dan pementasan drama teatrikal mengusung tema Pertempuran Benteng Kedung Cowek dengan melibatkan sekitar 130 orang anggota.

Benteng Kedung Cowek merupakan situs bangunan peninggalan sejarah tentang perjuangan Arek-arek Surabaya dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

 

Benteng Kedung Cowek merupakan situs bangunan peninggalan sejarah tentang perjuangan Arek-arek Surabaya dalam mempertahankan kemerdekan Indonesia. (Antara/Didik Suhartono)

 

Kegiatan yang diinisiasi oleh komunitas Roodebrug Soerabaia tersebut dalam rangka peringatan Hari Pahlawan. (Antara/Didik Suhartono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi