Solopos.com, JAKARTA — Anggota Basarnas spesial grup melakukan penyelaman untuk mencari korban kapal terbalik di Perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, Selasa (12/3/2024).

PromosiSantri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Basarnas DKI Jakarta mengerahkan pasukan Basarnas spesial grup untuk mencari satu warga negara asing (WNA) asal Taiwan yang menjadi korban kapal motor (KM) Pari Kudus terbalik di perairan Pulau Rambut Kabupaten Kepulauan Seribu pada Senin (11/3).

Kapal motor (KM) Pari Kudus yang terbalik akibat ombak tinggi dan angin kencang mengangkut sebanyak 35 orang terdiri 10 warga negara asing dan 22 warga Indonesia.

Sebanyak 35 orang tersebut terdiri dari 32 penumpang ditambah tiga anak buah kapal yang menyeberang dari Asha Resort Pulau Payung Kepulauan Seribu Selatan menuju Pantai Mutiara Jakarta Utara.

Tiga petugas damkar berada di dekat Kapal Motor Pari Kudus yang terbalik di Pulau Untung Jawa, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta, Selasa (12/3/2024). (Antara/Bayu Pratama S)

 

Basarnas DKI Jakarta mengerahkan pasukan Basarnas Spesial Grup untuk mencari satu warga negara asing (WNA) asal Taiwan yang menjadi korban kapal terbalik di perairan Kabupaten Kepulauan Seribu pada Senin (11/3). (Antara/Bayu Pratama S)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi