Solopos.com, SOLO — Petugas mengumpulkan logistik Pemilu 2024 yang dikembalikan ke gudang KPU Solo di Ndalem Joyokusuman, Solo, Kamis (15/2/2024).

PromosiKeturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Logistik berupa kotak suara dan berisi hasil pemungutan suara dari TPS di wilayah Kecamatan Pasar Kliwon tersebut mulai dikumpulkan kembali di gudang KPU yang terletak di Ndalem Joyokusuman dan diserahkan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk dilakukan pleno rekapitulasi hasil Pemilu 2024.

Pelaksanaan Pemilu 2024 di Solo berlangsung di 1.773 tempat pemungutan suara (TPS) dengan jumlah total pemilih sebanyak 439.009 orang yang tersebar di 5 kecamatan.

Petugas menata kotak suara yang dikembalikan ke gudang KPU Solo di Dalem Joyokusuman, Pasar Kliwon, Kamis (15/2/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Logistik berisi hasil pemungutan suara dari wilayah Kecamatan Pasar Kliwon tersebut dikumpulkan di gudang KPU dan diserahkan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk dilakukan pleno rekapitulasi hasil Pemilu 2024. (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi