Solopos.com, LUMAJANG — Sejumlah pengunjung melakukan swafoto seusai memberikan bantuan di kawasan terdampak letusan gunung Semeru di dusun Umbulan, Pronojiwo, Lumajang, Jawa Timur, Rabu (8/12/2021).

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

Erupsi Gunung Semeru telah meluluhlantakan perkampungan dan mengakibatkan puluhan orang meninggal dunia akibat terjangan awan panas serta memaksa ratusan orang mengungsi. Hal itu menjadikan banyak orang penasaran dan berdatangan untuk melihat dari dekat kondisi lokasi bencana.

 

Seorang pengunjung memotret rekannya seusai memberikan bantuan di kawasan terdampak letusan gunung Semeru di dusun Umbulan, Pronojiwo, Lumajang, Jawa Timur, Rabu (8/12/2021). (Antara/Ari Bowo Sucipto)

 

Pengunjung melakukan swafoto di kawasan terdampak letusan gunung Semeru di dusun Umbulan, Pronojiwo, Lumajang, Jawa Timur, Rabu (8/12/2021). (Antara/Ari Bowo Sucipto)

 

Pengunjung memotret suasana kawasan terdampak letusan gunung Semeru di dusun Umbulan, Pronojiwo, Lumajang, Jawa Timur, Rabu (8/12/2021). (Antara/Ari Bowo Sucipto)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi