Solopos.com, YOGYAKARTA — Abdi dalem musikan yang tergabung dalam Yogyakarta Royal Orchestra memainkan musik di Bangsal Mandalasana Keraton Yogyakarta, Sabtu (28/10/2023).

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Tim ensembel tiup Yogyakarta Royal Orchestra di bawah naungan Kawedanan Kridhamardawa Karaton Ngayogyakarta Hadininingrat menggelar pementasan bertajuk Pentas Musikan Mandalasana untuk Bhinneka dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Pada pentas musik tersebut Yogyakarta Royal Orchestra tampil membawakan lagu nasional di antaranya Indonesia Raya, Satu Nusa Satu Bangsa, Bhinneka Tunggal Ika, Bangun Pemudi Pemuda, Garuda Pancasila, hingga Bagimu Negeri.

Abdi Dalem Musikan yang tergabung dalam Yogyakarta Royal Orchestra memainkan musik di Bangsal Mandalasana Keraton Yogyakarta, Sabtu (28/10/2023). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Tim ensembel tiup Yogyakarta Royal Orchestra di bawah naungan Kawedanan Kridhamardawa Karaton Ngayogyakarta Hadininingrat menggelar pementasan bertajuk Pentas Musikan Mandalasana untuk Bhinneka dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. (Antara/Andreas Fitri Atmoko)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi