Solopos.com, SEMARANG — Sejumlah peserta mementaskan atraksi kesenian dalam perayaan ulang tahun Dewa Rejeki Kongco Go Lo Jay Sen Ya di kawasan Pecinan Semarang, Jawa Tengah, Selasa (5/3/2024).

PromosiEra Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Perayaan yang berlangsung meriah itu diikuti puluhan peserta dari kalangan pelajar dan seniman dengan menampilkan berbagai pertunjukan seni tradisional China.

Kegiatan ini merupakan tradisi rutin menyambut hari ulang tahun Dewa Rejeki dengan harapan dapat memberikan rejeki yang melimpah kepada masyarakat pada umumnya di Kota Semarang.

Peserta mementaskan atraksi Naga Liong Api dalam perayaan HUT Dewa Rejeki Kongco Go Lo Jay Sen Ya di kawasan Pecinan Semarang, Jawa Tengah, Selasa (5/3/2024). (Antara/Makna Zaezar)

 

Perayaan HUT Dewa Rejeki diikuti puluhan peserta dari kalangan pelajar dan seniman dengan menampilkan berbagai pertunjukan seni tradisional China. (Antara/Makna Zaezar)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi