Solopos.com, SOLO — Model mengenakan busana ramah lingkungan membawa lilin saat memadamkan lampu hotel selama satu jam pada peringatan Earth Hour di Hotel Swiss Belinn Saripetojo, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (23/3/2024).

PromosiVonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Aksi dengan mematikan lampu hotel pada pukul 20.30 WIB hingga 21.30 WIB tersebut dilakukan sebagai bentuk mendukung pelestarian lingkungan sekaligus kampanye untuk menghemat energi listrik.

Peringatan Earth Hour di Hotel Swiss Belinn Saripetojo tahun ini juga dimeriahkan dengan fashion show ramah lingkungan bekerjasama dengan SMKN 4 Solo yang menampilkan 10 pakaian daur ulang karya siswa.

Earth Houe merupakan sebuah kegiatan global yang diadakan oleh World Wide Found For Nature (WWF) berupa pemadaman lampu selama satu jam yang selalu diadakan setiap Sabtu terakhir di bulan Maret setiap tahunnya.

Karyawan hotel menyalakan konfigurasi lilin membentuk angka 60 plus saat memdamkan lampu hotel selama satu jam pada peringatan Earth Hour di Hotel Swiss Belinn Saripetojo, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (23/3/2024). (Antara/Mohammad Ayudha)

 

Hotel Swiss Belinn Saripetojo, Solo menggelar peringatan Earth Hour dengan mematikan lampu hotel pada pukul 20.30 WIB hingga 21.30 WIB sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi bumi sekaligus kampanye untuk menghemat energi listrik. (Antara/Mohammad Ayudha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi