Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah aktivis Indonesia Corruption Watch (ICW) dengan mengenakan topeng buronan Harun Masiku dan empat pimpinan KPK menggelar aksi teatrikal tiup lilin kue ulang tahun di depan Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Senin (15/1/2024).

PromosiSejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Dalam aksi memperingati 4 tahun menghilangnya buronan Harun Masiku itu, ICW menuntut KPK untuk lebih serius dalam mencari tersangka kasus dugaan suap penetapan anggota DPR periode 2019-2024.

ICW datang ke Gedung Merah Putih KPK sambil mengenakan topeng 4 pimpinan KPK dan Harun Masiku. Para aktivis antikorupsi itu juga membawa poster bertuliskan kritik terhadap penanganan kasus tersebut.

Aktivis Indonesia Corruption Watch (ICW) beraksi teatrikal sambil memawa poster memperingati empat tahun menghilangnya buronan KPK Harun Masiku di depan Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Senin (15/1/2024). Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Sejumlah poster buronan Harun Masiku ditempelkan oleh para aktivis Indonesia Corruption Watch (ICW) di depan Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Senin (15/1/2024). (Antara/Aditya Pradana Putra)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi