Solopos.com, BOYOLALI — Sebanyak 50 kelompok seni tampil menyemarakkan Parade Tari Rakyat Boyolali 2024 yang digelar Pemerintah Kabupaten Boyolali di tiga lokasi berbeda, pada Sabtu (27/4/2024).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Parade tari tersebut digelar selama 18 jam di tiga lokasi di Boyolali dalam rangka memperingati Hari Tari Sedunia.

Parade tari berawal dari Alun-alun Pancasila Cepogo, kemudian berlanjut ke Balai Sidang Mahesa Boyolali dan Alun-alun Pengging, Banyudono hingga pukul 24.00 WIB.

Pentas peringatan Hari Tari Sedunia tersebut sebagai upaya melestarikan tarian sekaligus memberi ruang berekspresi dan beraktualisasi bagi para seniman, khususnya yang berasal dari Boyolali.

Peserta mementaskan tarian Topeng Ireng pada Parade Tari Rakyat Boyolali 2024 di Alun-alun Pancasila, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (27/4/2024). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Parade tari tersebut digelar selama 18 jam di tiga lokasi di Boyolali dalam rangka memperingati Hari Tari Sedunia. (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi