Solopos.com, YOGYAKARTA — Abdi Dalem Musikan yang tergabung dalam Royal Orchestra tampil di halaman Kantor DPRD D.I Yogyakarta, Sabtu (20/5/2023).

PromosiPemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Pentas Musikan Mandalasana tim String Ensemble Yogyakarta Royal Orchestra tampil dengan memainkan sejumlah lagu, diantaranya Tanah Air, Berkibarlah Benderaku, Indonesia Pusaka, Bhinneka Tunggal Ika hingga Maju Tak Gentar untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas).

Pentas abdi dalem musikan di bawah naungan Kawedanan Kridhamardawa Karaton Ngayogyakarta Hadiningrat ini perdana digelar di luar Keraton Yogyakarta dengan conductor RW. Widyogunomardowo.

 

Suasana pentas pentas musik Royal Orchestra Keraton Jogja saat tampil di halaman Kantor DPRD D.I Yogyakarta, Sabtu (20/5/2023). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Pentas Musikan Mandalasana tim String Ensemble Yogyakarta Royal Orchestra tampil dengan memainkan sejumlah lagu, diantaranya Tanah Air, Berkibarlah Benderaku, Indonesia Pusaka, Bhinneka Tunggal Ika hingga Maju Tak Gentar untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional. (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi