Solopos.com, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyapa ribuan warga saat bersepeda pada Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau CFD di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Minggu (16/10/2022).

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

Kegiatan tersebut sebagai bentuk perpisahan dan berpamitan Anies Baswedan kepada warga Jakarta di hari terakhir menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersepeda dari Gelora Bung Karno (GBK) ke Balai Kota (sekitar sembilan kilometer) dalam rangka mengikut acara perpisahan bertajuk Terima Kasih Jakarta.

 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) membaca poster yang dibawa oleh warga saat bersepeda pada Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Minggu (16/10/2022). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Warga mengerumuni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat saat bersepeda pada Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Minggu (16/10/2022). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Kegiatan tersebut sebagai bentuk perpisahan dan pamitan Anies Baswedan kepada warga Jakarta di hari terakhir menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi