Solopos.com, BEKASI — Sejumlah kerabat berdoa di samping peti jenazah anak berinisal BAD atau akrab dipanggil A, 7, saat disemayamkan di Rumah Sakit Elisabeth,Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (3/10/2023).

PromosiAyo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

BAD meninggal dunia pada Senin (2/10/2023) atas dugaan menjadi korban malapraktik setelah menjalani operasi amandel pada Senin (18/9/2023) di Rumah Sakit Kartika Husada.

Sementara itu dalam keterangannya, pihak RS Kartika Husada akan melakukan investigasi dan audit bersama tim komite medis terkait kasus meninggalnya pasien BAD, 7, yang diduga korban malapraktik setelah menjalani operasi amandel pada Senin(18/9/2023).

Komisaris Rumah Sakit Kartika Husada Nidya Kartika (kanan) bersama jajaran manajemen Direktur Dian Indah (tengah) dan Manager Rahma Indah saat memberikan keterangan pers di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (3/10/2023). (Antara/Fakhri Hermansyah)

 

Benediktus Alvaro Darren meninggal dunia pada Senin (2/10/2023) atas dugaan menjadi korban malapraktik setelah menjalani operasi amandel pada Senin (18/9/2023) di Rumah Sakit Kartika Husada. (Antara/ Fakhri Hermansyah)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi