Solopos.com, PALEMBANG — Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua rencananya akan digelar pada 2-15 Oktober 2021. Event empat tahunan ini, akan mempertandingkan total 37 cabang olahraga dan 56 disiplin olahraga. Sejumlah daerah terus mempersiapkan para atletnya dalam menghadapi pesta olahraga terbesar di Indonesia. Seperti halnya yang dilakukan sejumlah atlet senam Sumatra Selatan yang berlatih di GOR Ranau, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatra Selatan, Senin (23/8/2021). Tim senam artistik Sumatera Selatan menyiapkan lima atletnya yang terdiri tiga putra dan dua putri dengan melakukan Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) secara intensif menjelang PON XX di Papua.

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

 

Atlet senam artistik putri Sumatra Selatan Renita Sari berlatih di GOR Ranau, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatra Selatan, Senin (23/8/2021). (Antara/Nova Wahyudi)

 

Tim senam artistik Sumatra Selatan menyiapkan lima atletnya yang terdiri tiga putra dan dua putri dengan melakukan Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) secara intensif menjelang PON XX/2020 di Papua. (Antara/Nova Wahyudi)

 

Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua rencananya akan digelar pada 2-15 Oktober 2021. Event empat tahunan ini, akan mempertandingkan total 37 cabang olahraga dan 56 disiplin olahraga. (Antara/Nova Wahyudi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi