Solopos.com, TEGAL — Petugas Satlantas Polres Tegal bersama pengelola tol melakukan pengecekan jalur saat persiapan arus mudik Lebaran 2024 di jalan tol Pejagan-Pemalang, Tegal, Jawa Tengah, Kamis (21/3/2024).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pejagan Pemalang Tol Road (PPTR) mulai melakukan persiapan untuk menghadapi arus mudik Lebaran dengan menutup lima putaran arah di tengah jalan tol sebagai antisipasi titik kemacetan. Petugas PPTR dan polisi juga menyiapkan papan penunjuk arah serta water barier untuk buka tutup jalan tol.

Petugas menutup putaran arah (U-turn) di tengah jalan tol saat persiapan jalur arus mudik di jalan tol Pejagan-Pemalang, Tegal, Jawa Tengah, Kamis (21/3/2024). (Antara/Oky Lukmansyah)

 

Petugas mengangkat papan penunjuk arah saat persiapan arus mudik di jalan tol Pejagan-Pemalang, Tegal, Jawa Tengah, Kamis (21/3/2024). (Antara/Oky Lukmansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi