Solopos.com, SOLO — Petugas menata ranjang elektrik pasien dan menyiapkan fasilitas pendukung pada ruang VIP di Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) dr. Arif Zainuddin, Jebres, Solo, Rabu (29/11/2023).

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

RSJD Kota Solo menjadi salah satu dari tujuh rumah sakit di Jawa Tengah yang siap menampung caleg yang mengalami depresi atau stres akibat gagal dalam Pemilu 2024.

RSJD Solo menyediakan 16 ruang rawat inap VIP dengan memberikan beberapa fasilitas seperti, 1 bed electric dilengkapi nurse call, sofa bed, AC, kulkas, meja, kursi, lemari, televisi, kamar mandi dalam, wastafel, dan water heater.

Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Jawa Tengah, memastikan tujuh rumah sakit di bawah pengelolaanya siap menampung para calon anggota legeslatif (caleg).

Petugas mengecek ruang VIP di Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) dr. Arif Zainuddin, Jebres, Solo, Rabu (29/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Petugas mengecek kamar mandi pada ruang VIP di Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) dr. Arif Zainuddin, Jebres, Solo, Rabu (29/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi