Solopos.com, SOLO — Pemkot Solo mengizinkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) boleh digelar di Kota Solo setelah PPKM turun ke level 3. Sejumlah sekolah mulai mempersiapkan pembukaan kembali sekolah dengan penerapan protokol kesehatan ketat. Seperti yang dilakukan guru di SMP Negeri 13, Solo, Kamis (2/9/2021) dengan memasang stiker tanda jaga jarak. PTM terbatas yang direncanakan mulai Senin (6/9/2021) tersebut meliputi membersihkan lingkungan sekolah, penataan meja kelas, dan jalur masuk siswa agar sesuai protokol kesehatan.

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

 

Guru menata meja sebagai persiapan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di SMP Negeri 13, Solo, Kamis (2/9/2021). (Solopos/Nicolus Irawan)

 

Meja kelas dipasang stiker tanda jaga jarak sebagai persiapan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di SMP Negeri 13, Solo. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

PTM terbatas yang direncanakan mulai Senin (6/9/2021) tersebut meliputi membersihkan lingkungan sekolah, penataan meja kelas, dan jalur masuk siswa agar sesuai protokol kesehatan. (Solopos/Nicolous Irawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi