Solopos.com, SURABAYA — Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memimpin latihan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Kamis (7/9/2023).

PromosiAyo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Latihan tersebut digelar sebagai persiapan jelang FIFA Matchday melawan Timnas Turkmenistan pada 8 September di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pelatih Shin Tae-yong menyiapkan formasi baru untuk Tim Nasional Indonesia dalam pertandingan FIFA Matchday melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (8/9).

Shin Tae-yong mengaku harus bolak-balik untuk memantau perkembangan Timnas Indonesia U-23 di Solo. Pada Kamis (7/9/2023) pagi pelatih asal Korea Selatan memimpin latihan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Sriwedari, Solo.

Sejumlah pemain Timnas Indonesia mengikuti latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (7/9/2023). (Antara/Moch Asim)

 

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kanan) menyalami pemainnya Marc Klok saat latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (7/9/2023). (Antara/Moch Asim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi