Solopos.com, SOLO —Empat superter Persis Solo berjalan kaki dari Karangayar menuju Stadion Manahan Solo, Minggu (2/1/2022). Salah satunya ada yang dari Karangpandan. Hal itu mereka lakukan untuk menjalankan nazar karena Persis Solo naik kasta menuju Liga 1 musim depan.

PromosiIsra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Keempat soperter tersebut adalah Riki, Bagas, Riyan dan Klepes. Mereka tergabung dalam komunitas suporter Persis, Pasopati Sondokoro. Mereka berempat sebelumnya berjanji jika Persis lolos ke Liga 1, akan berjalan dari rumahnya ke Stadion Manahan, Solo.

 

Empat anggota Pasoepati Sondokoro berjalan melintas Jl. R.M. Said menuju Stadion Manahan, Solo, Minggu (2/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Anggota Pasoepati Sondokoro menuntaskan nazarnya berjalan dari rumah masing-masing yakni dari Karangpandan, dan seputaran Sondokoro, Tasikmadu, Karanganyar menuju Stadion Manahan, Solo.

Nazar tersebut dilakukan sejak delapan tahun lalu apabila Persis Solo kembali naik kasta ke Liga 1.

 

Mereka berempat sebelumnya berjanji jika Persis lolos ke Liga 1, akan berjalan dari rumahnya ke Stadion Manahan, Solo. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Anggota suporter Persis Solo, Pasoepati Sondokoro, membentangkan syal dan bendera saat tiba di depan pintu VVIP Stadion Manahan, Solo, Minggu (2/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi