Solopos.com, SLEMAN — Persis Solo berpesta gol ke gawang Rans Nusantara FC dengan skor 6-1 dalam pertandingan pekan ke-12 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (6/12/2022) malam.

PromosiJaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Gol-gol Persis Solo dicetak Sutanto Tan menit ke 4, Ryo Matsumura menit ke 21 dan 49, Fernando Rodriguez menit 34, Samsul Arif menit ke 90 serta gol bunuh diri Fadilla Akbar. Gol satu-satunya Rans Nusantara FC dicetak Makan Konate pada menit ke-75.

Berkat kemenangan ini Persis Solo naik ke posisi 11 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 14 poin dari 12 laga, sedangkan Rans Nusantara FC tertahan di peringkat 16 dengan raihan 10 poin.

 

Pesepak bola Persis Solo Nahuel Messidoro (kiri) mencoba mengecoh penjaga gawang Rans Nusantara FC Hilman Syah (tengah) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (6/12/2022). (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

 

Pesepak bola Persis Solo Fernando Rodrigues melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Rans Nusantara FC saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (6/12/2022). (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

 

Pesepak bola Persis Solo Fernando Rodrigues (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Rans Nusantara FC Fadilla Akbar (tengah) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (6/12/2022). (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi